Co-working Space Bagian Profesionalitas Serta Produktivitas

Sepanjang sekian tahun paling akhir, jumlahnya pekerja freelance di beberapa penjuru dunia terus alami penambahan. Ini pun bikin keperluan bakal ruangan kerja berbarengan makin bertambah. Lebih dari sebatas kenyamanan, banyak pekerja ini pun cari area dengan bentuk menarik buat menimbulkan kreatifitas. Sekaligus juga bikin kerasan terlalu lama kala kerja. Gak ayal kalau bentuk kantor bersama atau mungkin co-working ruang ini makin bermacam dari tahun ke tahun. Seperti tujuh buah pikiran bentuk kantor modern dari co-working ruang popular serta indah dari pelbagai penjuru dunia dibawah ini.

1. Shui-On INNO SOCIAL, Shanghai Launch 22 di London
Berbasiskan di salah satunya kota paling besar di China, ruangan kerja berbarengan yang didesain oleh Aim Architecture ini tampil dengan tipe minimalis kekinian. Terdiri atas dua gedung, interior area didominasi oleh material kayu dengan sentuhan warna pastel pada dinding serta perabotannya. Kesederhanaan ini membuat Shui-On INNO SOCIAL jadi pilihan banyak freelancer serta tenaga profesional lain yang dibutuhkan ruangan kerja nyaman.

2. Launch 22, London Launch 22 di London Co-working ruang yang ada di daerah timur Kota London ini dahulunya adalah sisa toko tua. Dibentuk lagi oleh Salthill Studio, bangunan udah menjelma berubah menjadi ruangan kerja berbarengan dua lantai dengan meja-meja pingpong serta bangku cerah yang nyaman buat kerja.

3. Allbright, London Allbright, London merupakan paket coworking ruang super komplet Bukannya ruangan kerja biasa, Anda bakal mendapatkan nuansa cozy ala cafe kala memandang bentuk Allbright di London. Tidak tanggung, bangunan didesain setinggi lima lantai. Kecuali meja-meja buat kerja, Anda bakal mendapatkan teras, spa, salon, studio kesehatan, sampai satu restoran. Restoran ini punyai delapan puluh meja buat melayani Anda di antara pekerjaan.

Baca Juga : pintu minimalis

4. InfiniteArea, Treviso, Italia InfiniteArea, sisa pabrik yang disulap jadi coworking ruang Bangunan didapati awal mulanya merupakan satu pabrik yang tidak diperlukan. Seusai diset-ulang, Zanon Architetti Associati and Squared Architects menyulapnya berubah menjadi satu ruangan kerja bersamanya. Diperlengkapi layanan 150 meja kerja, delapan ruangan rapat, serta satu hall buat menyelenggarakan acara yang dapat menyimpan sampai dua ratus orang. Dengan interior minimalis super cozy serta dikelilingi panorama hijau, siapa akan kerasan duduk terlalu lama di sini.

5. Warszawski, UI, Warsawa Warszawski, ruangan kerja yang menawan serta berkesan misterius Kalau Anda menghendaki ruangan kerja berbarengan yang konsisten punyai khusus, bentuk Warszawski yang ada di Warsawa merupakan contoh paling baik. Dinding bilik serta pintu gunakan kayu yang mengkilap. Ditambah meja minimalis dan cermin, memberi kesan-kesan menawan serta dikit misterius ke co-working ruang ini.

6. Made by We, New York Made by We, coworking ruang nyaman di New York Ruangan kerja berbarengan super nyaman ini ada di daerah Flatiron, New York. Kursi kerja dirapikan demikian rupa biar nyaman seakan di dalam rumah sendiri. Mengarah banyak entrepreneur dengan usaha kecil, Made by We pula menyiapkan ruangan rapat yang dapat dipakai berdasar keperluan pemesanan.

Referensi dari beberapa kota di atas tunjukkan bentuk co-working ruang selamanya diinginkan bisa memberi kenyamanan kerja yang optimal. Tentunya, masalah ini tiada tidak hiraukan bagian profesionalitas serta produktivitas.

This entry was posted in Paper. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *