Penyebab dan Solusi Perpanjangan Garansi Dengan Aktivasi Kartu Platinum Warranty Ketika AC Anda Rusak

Saat cuaca panas serta terik tentunya akan membuat Anda memerlukan udara yang sejuk serta dingin. Beberapa jenis langkah yang pasti Anda kerjakan untuk hadapi cuaca yang panas serta terik. Langkah yang biasa Anda kerjakan seperti kurangi pemakaian baju yang memiliki bahan tebal, konsumsi minuman dingin, kurangi kegiatan di luar ruang, serta beli beberapa barang elektronik seperti kipas angin serta Air Conditioner (AC).
Saat memakai AC, hal sebagai masalahnya, seringkali AC yang ingin kita gunakan untuk menyingkirkan udara panas malah performa-nya tidak cocok yang diinginkan. Anda tentu sudah pernah rasakan AC Anda bukanlah menyingkirkan udara panas, malah meningkatkan udara panas di satu ruang. Terkait hal itu, kami coba meringkas permasalahan serta kehancuran yang seringkali berlangsung pada AC. Di bawah ini ialah tiga persoalan yang seringkali berlangsung pada AC;

AC Tidak Dingin
Biasanya hal itu berlangsung sebab pemeliharaan yang tidak teratur berefek kompresor AC rusak, Freon kosong, kapasitor rusak, atau sparepart AC lainnya rusak.
Tidak hanya unsur mesin, umumnya pemicu AC tidak dingin karena disebabkan kemampuan AC serta luas ruang tidak cocok hingga kapasitas AC tidak optimal. Peletakan tempat AC dapat juga memengaruhi dingin atau tidaknya satu ruang.

Kebocoran pada Unit AC
Ini karena disebabkan kondensasi AC serta drain pipa AC ada yang terlepas atau bocor. Hal itu akan mengakibatkan unit AC Anda jadi bocor serta keluarkan air. Untuk menangani permasalahan ini, yakinkan teknisi untuk menempatkan drain pipa AC dengan prima untuk menghindarkan kebocoran pada unit.

Baca Artikel Lainnya : harga pipa ac

AC Keluarkan Suara atau Bising
Pemicu AC di dalam rumah Anda keluarkan suara, sebab ada sekrup atau baut yang kendur, peletakan tempat AC yang tidak cocok, ada blade IDU/ODU yang patah, AC tidak di vacuum saat pemasangan, serta persoalan kompresor. Bila hadapi persoalan itu, umumnya Anda harus merogoh kocek seputar beberapa puluh ribu Rupiah sampai beberapa ratus ribu Rupiah (bergantung kehancuran), untuk melakukan perbaikan AC Anda. Beberapa orang mungkin menggangap nominal itu tidaklah terlalu besar. Tetapi bila dipikirkan, saat keuangan Anda sedang kurang konstan, tentunya nominal itu benar-benar memberatkan buat Anda. Menanggapi persoalan itu, Gree Indonesia berusaha untuk mengurangi beban Anda dengan memberi Platinum Warranty. Program perpanjangan garansi ini diberi dengan gratis bila Anda beli AC Gree sepanjang periode 20 Maret-30 Juni 2019.

Gree AC ac
Benar-benar menarik, sebab sesudah mendaftar Platinum Warranty, Anda akan memperoleh perpanjangan garansi servis 5 tahun, garansi kompresor 10 tahun, serta garansi 1 tahun untuk ubah baru. Bahkan juga nilai garansi servis yang diberi sama dengan Rp1.599.999. Jangan cemas untuk kehabisan, sebab Gree menyiapkan 10 ribu kartu Platinum Warranty untuk diberikan. Menurut Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen menjelaskan, program perpanjangan garansi ini menunjukkan kualitas dari produk Gree. Makin panjang jaminannya berarti produk Gree minim permasalahan, bertahan lama, serta awet untuk penggunaan periode panjang.
Untuk ikuti program ini, triknya cukup gampang. Anda perlu lakukan pembelian di periode yang telah dipastikan serta dengan automatis Anda akan memperoleh kartu Platinum Warranty.

Untuk pembelian online, Anda harus mengontak Gree Indonesia serta mengirim bukti pembelian serta Gree Indonesia akan mengirim kartu Platinum Warranty sesuai dengan alamat yang diumumkan. Serta yang penting program perpanjangan garansi ini dapat didapat oleh Anda tanpa ada diambil ongkos alias gratis!
Aktivasi kartu Platinum Warranty dapat dikerjakan dengan scan barcode yang berada di kartu. Hasil scan akan mengarahkan Anda ke arah microsites pendaftaran. Di microsites itu, Anda harus isi data sesuai kartu perpanjangan garansi serta ikuti beberapa langkah seterusnya. Keuntungan lain dari dari program itu, Anda akan memperoleh peluang lucky draw serta berpeluang memperoleh AC Gree F1, Air Cooler, serta Mist Fan. Untuk ikuti lucky draw serta tahu ketentuannya, Anda cukup follow sosial media Gree Indonesia. Anda dapat juga melihat tutorialnya di halaman perpanjangan garansi AC.

This entry was posted in Paper. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *